Rabu, 20 Januari 2021

Kondisi Novel Baswedan Mulai Membaik di Singapura

Kondisi Novel Baswedan Mulai Membaik di Singapura

Foto: Kondisi Novel Baswedan berangsur membaik setelah dirawat di rumah sakit Singapura. (ist)

Jakarta, Swamedium — Satu hari setelah mendapat perawata di salah satu rumah sakit di Singapura, kondisi penyidik senior KPK Novel Baswedan membaik dikabarkan mulai membaik. Namun belum diketahui sampai berapa lama dia mendapat perawatan di sana.

Banner Iklan Swamedium

“Alhamdulillah semakin membaik,” kata Taufik Baswedan yang ikut menemani adiknya di Singapura, Kamus (13/4).

“Saat ini matanya masih bisa melihat walau belum bisa maksimal,” tambah Taufik seperti dikutip antaranews.

Menurut Taufik, adiknya masih dalam penanganan tim medis di RS Singapura. Untuk tindakan yang akan diambil, baru diputuskan Kamis (13/4) ini.

Novel Baswedan dibawa ke Singapura untuk mendapat perawatan lebih dalam, usai terkena siraman air keras oleh orang tak dikenal, Selasa (11/4) usai sholat subuh di masjid Al-Ihsan dekat rumahnya.

Usai kejadian itu, Novel dilarikan ke RS Mitra Keluarengaga Kelapa Gading lalu dipindahkan ke RS Jakarta Eye Center (JEC) untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi dari Dr Johan Hutauruk, RS Mata JEC yang menangani Novel menyebutkan, setelah dirawat di JEC kondisi matanya sudah membaik pada malam hari daripada siang saat baru masuk.

“Mata kanan Novel sudah dapat melihat 30 persen, sedangkan mata kiri masih lebih sedikit persentasenya,” kata Dr. Didit W, Kepala RS Bunda Jakarta menirukan pesan Dr Johan di WA Grup Direktur Rumah Sakit DKI. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita