Minggu, 07 Juni 2020

15 April Kampanye Terakhir, Anies Tak Siapkan Strategi Khusus

15 April Kampanye Terakhir, Anies Tak Siapkan Strategi Khusus

Jakarta, Swamedium.com — Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak memiliki strategi khusus di hari kampanye terakhir pada Sabtu besok (15/4).

Pasalnya, sejak kampanye putaran kedua Pilkada berlangsung ia hanya meneruskan ikhtiarnya guna meyakinkan warga Jakarta dengan program yang sudah dicanangkannya.

“Kita merasa ini adalah perjalanan spiritual, kita berjalan dengan doa yang tak pernah putus dan tawakal,” kata Anies di Masjid Jami Nurul Ibad di Jalan Raya Pondok Gede gang Gorda I, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Jumat (14/4).

Mantan Rektor Paramadina ini berharap, dengan tersisa satu hari masa kampanye, warga Jakarta bisa menjaga kedamaian dan menjunjung tinggi proses demokrasi tanpa diiming-imingi.

“Kami semua berdoa Insya Allah, Zat Yang Maha membolak balikan hati akan membalikan hati warga untuk Jakarta yang lebih baik,” ungkap Inisiator Indonesia Mengajar itu.

Sementara itu untuk hasil survei di semua lembaga yang memenangkan paslon nomor urut tiga, tidak menjadikan Mantan Mendikbud itu besar kepala.

Sebab, menurutnya perjuangan untuk merebut Ibukota Jakarta bukan mengandalkan hasil dari lembaga survei saja melainkan merebut hati warga Jakarta untuk memenangkan dirinya.

“Survei hanya gambaran kedepan. Insya Allah kita optimis,” ucap Anies. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.