Senin, 25 Januari 2021

Habib di Jatim Dukung Nurhayati Ali Assegaf di Pilgub 2018

Habib di Jatim Dukung Nurhayati Ali Assegaf di Pilgub 2018

Foto: Gerilya Cari Dukungan, Anggota Komisi 1 DPR RI Maju Di Pilgub Jatim 2018. (ist)

Surabaya, Swamedium.com — Dukungan mengalir terhadap anggota komisi I DPR RI dari Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf untuk maju pada Pilgub Jatim 2018 terus mengalir.

Banner Iklan Swamedium

Bukti dukungan tersebut terlihat dari ketika Nurhayati Ali Assegaf menghadiri haul di Sampang Madura, Kamis (13/4) malam.

“Kedatangan saya ke haul tersebut adalah untuk minta restu para habib berpengaruh di Jatim. Dan mereka ternyata menyambut positif dan menyatakan dukungan kepada saya untuk terus maju di Pilgub. Dukungan itulah semakin hari semakin memantalkan saya untuk maju di pilgub Jatim,” jelasnya.

Sedangkan politisi partai Golķar Ridwan Hisyam yang kebetulan juga hadir di haul tersebut membenarkan adanya dukungan para habib tersebut ke Nurhayati Ali Assegaf.

“Mereka menyambut baik munculnya bacagub Jatim baru di Pilgub Jatim mendatang selain nama-nama bacagub yang ada saat ini,” ujarnya.

Ridwan menambahkan dukungan para habib tersebut tak main-main karena yang hadir dalam haul di Sampang tersebut adalah para habib besar yang memiliki pengaruh dan jamaah yang besar di Jatim. (ari)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita