Jumat, 25 September 2020

Hasil Liga Europa, Manchester United Bermain Imbang

Hasil Liga Europa, Manchester United Bermain Imbang

Foto: UEFAcom. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Kompetisi Liga Europa memainkan empat pertandingan babak perempat final leg pertama pada Kamis (13/4). Manchester United yang satu-satunya tim dengan nama besar di sepak bola Eropa dalam turnamen ini harus menelan kekecewaan setelah hanya bermain imbang dengan Anderlecht.

Manchester United mendominasi jalannya pertandingan yang berlangsung di Stade Constant Vanden Stock, Brussel. Meskipun begitu, mereka hanya mencetak satu gol yang disumbang Henrikh Mkhitaryan.

Kemenangan sudah berada di depan mata ketika laga tersisa empat menit. Namun kesalahan yang dibuat barisan pertahanan Manchester United membuat Leander Dendroncker membuat gol penyeimbang. Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Pada pertandingan lainnya, Ajax menunjukkan kualitasnya sebagai klub yang pernah berjaya di kompetisi Eropa. Menghadapi Schalke di Amsterdam Arena, Ajax meraih kemenangan 2-0 melalui aksi memikat Davy Klaassen.

Sementara itu, Olympique Lyon juga meraih kemenangan dari Besiktas di Parc Olympique Lyon. Walaupun pertandingan sempat tertunda karena kerusuhan antarsuporter, Lyon tampil normal dan bisa mencetak dua gol pada 10 menit terakhir sebelum babak kedua berakhir.

Klub Spanyol, Celta Vigo meraih kemenangan setelah mendapat perlawanan ketat dari Genk. Celta sempat tertinggal pada menit 10, namun mereka bisa membalas tiga gol sebelum babak pertama berakhir. Genk hanya mampu melesakkan satu gol sebelum laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Celta Vigo.

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Europa:

Anderlecht 1-1 Manchester United
Pencetak Gol: Leander Dendoncker 86′ – Henrikh Mkhitaryan 36′

Celta Vigo 3-2 Genk
Pencetak Gol: Pione Sisto 15′, Iago Aspas 17′, John Guidetti 38′ – Jean Boetius 10′, Thomas Buffel 67′

Ajax 2-0 Schalke
Pencetak Gol: Davy Klaassen 23′(P), 52′

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.