Rabu, 20 Januari 2021

Temu Bisnis Wisata Halal Bakal Digelar di Jakarta

Temu Bisnis Wisata Halal Bakal Digelar di Jakarta

Jakarta, Swamedium.com – Tour Halal Konsorsium Indonesia (THKI) akan menggelar Temu Bisnis Wisata Halal Internasional 2 di Jakarta, pada 10 Juni 2017. Lima vendor dari luar negeri dan lebih dari 50 pengusaha travel nasional akan hadir dalam perhelatan itu.

Banner Iklan Swamedium

Ketua THKI Cheriatna mengatakan lima vendor wisata halal dari luar negeri yang sudah menyanggupi untuk hadir adalah Jepang, Korea, Turki, Thailand, dan China. Sedangkan pengusaha travel nasional yang akan hadir diperkirakan lebih dari 50 perusahaan.

Selain silaturahim antar anggota, acara tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua Percepatan Pariwisata Halal Indonesia Riyanto Sofyan dan Bambang, Ketua Asosiasi Travel Wisata Halal Indonesia. Kedua tokoh ini juga akan tampil sebagai pembicara.

Cheriatna mengajak anggota untuk hadir dalam forum tersebut agar bisnis wisata halal semakin berkembang. Sebagai negara muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki peluang pasar travel halal yang besar. Bahkan, kenaikan permintaan travel halal secara global juga bertumbuh pesat.

“Oleh karena itu, kepada anggota, silakan mendaftar segera sebab kursi terbatas. Melalui konsorsium ini, jejaring bisnis menjadi lebih luas,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pada 25 April 2016, sejumlah travel bergabung dalam sebuah konsorsium yang diberi nama Tour Halal Konsorsium Indonesia atau THKI.

Tujuan dari dibentuknya THKI ini adalah untuk lebih menggalakan pariwisata halal baik di Indonesia maupun Internasional.Anggota yang bergabung sudah disiapkan sistem berbasis web di www.travelkonsorsium.com yang dikembangkan dalam aplikasi android dan IOS agar lebih mudah lagi diakses.

Para anggota bisa saling dukung untuk pengadaan produk wisata halal maupun pemasarannya. Semua transaksi dan komunikasi terkait bisnis tersebut bisa dilakukan secara online.

Konsoursium Tour Wisata Halal juga menjalin kemitraan dengan berbagai pihak baik swasta maupun pemerintah seperti perbankan syariah, tour travel, asuransi, hotel,universitas dan sebagainya. (maida)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita