Kamis, 04 Juni 2020

Anies Kampanye Terakhir Bersama Relawan di Kalijodo

Anies Kampanye Terakhir Bersama Relawan di Kalijodo

Foto: "Cukup sudah tempat ini menjadi tempat penderitaan dan tetesan air mata. Kita lakukan dengan cara terhormat dengan datang ke TPS dan coblos yang sebelah kanan," ujar Anies. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menutup masa kampanye Pilkada DKI putaran kedua dengan menyapa ribuan relawan di seberang RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu (15/4).

“Siang hari ini kita berkumpul bukan sekadar untuk melihat kenyataan masa lalu. Saya mendapatkan cerita warga setelah dipindahkan, tidak memiliki rumah dan mata pencaharian. Dari Kalijodo kita kirimkan pesan perubahan di 19 April, insya Allah,” kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini lalu menyampaikan visinya untuk mengembalikan Jakarta menjadi kota yang beradab.

Warga Jakarta, sambungnya, harus memiliki ketenangan hidup sehingga setiap kebutuhannya tersedia dan dapat dipenuhi dengan baik.

“Cukup sudah tempat ini menjadi tempat penderitaan dan tetesan air mata. Kita lakukan dengan cara terhormat dengan datang ke TPS dan coblos yang sebelah kanan,” ujar Anies. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.