Monday, 20 May 2019

Datang ke D’Academy, Anies Bawa Oleh-oleh Makanan Khas Betawi

Datang ke D’Academy, Anies Bawa Oleh-oleh Makanan Khas Betawi

Foto: Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membawa oleh-oleh makanan khas betawi saat datang ke acara D'Academy. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membawa oleh-oleh makanan khas Betawi saat datang ke acara D’Academy, di Studio V Indosiar, Jakarta Barat, Jumat malam (14/4).

“Ini ada kue kembang goyang, kue cucur dan kerak telor. Juga ini ada asinan dan bir pletok, biar betah sampai malam,” terang Anies.

Para pembawa acara program yang disiarkan secara langsung itu langsung menyambut baik hadiah yang diberikan Anies. Soimah, Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Ivan Gunawan dan Nasar terlihat menikmati jajanan khas Jakarta tersebut.

“Ini adalah makanan khas Betawi. Saya ingin ajak, mari kita lebih banyak membeli produksi mereka agar mereka dapat terus berkarya,” ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun menjelaskan bir pletok adalah minuman favoritnya. Minuman ini, sambungnya, menjaga dirinya tetap segar dan sehat selama masa kampanye berkeliling Jakarta. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)