Senin, 25 Januari 2021

Fitria Sukaesih: Saya Mundur dari Partai Karena Pilihan Partai Tidak Sesuai Keimanan Saya

Fitria Sukaesih: Saya Mundur dari Partai Karena Pilihan Partai Tidak Sesuai Keimanan Saya

Foto: Fitria Sukaesih turut hadir pada Bakti Sosial Anies-Sandi di Kampung Aquarium, Jakarta Utara, Sabtu (15/4). (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Pada acara Bakti Sosial yang digelar oleh tim pemenangan Anies-Sandi, masyarakat Kampung Aquarium, Penjaringan, Jakarta Utara bisa tersenyum saat para artis ibu kota menghibur mereka.

Banner Iklan Swamedium

“Menyapa mereka, membuat mereka tersenyum atas pahit yang masih mereka rasakan sejak satu tahun yang lalu saat tempat tinggalnya dirobohkan,” ujar Fitria Sukaesih salah satu artis yang hadir di Kampung Aquarium, Jakarta Utara, Sabtu (15/4).

Ia juga menyampaikan kepada warga, bahwa orang yang pantas memimpin Jakarta adalah pemimpin yang mengerti tentang masyarakat yang dipimpinnya dan tidak hanya mengedepankan satu golongan .

Saat ditanya perihal pengunduran dirinya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fitria mengatakan dirinya harus mengikuti perintah agama yang dia anut.

“Pilihan partai yang mendukung paslon nomor dua tidak sesuai dengan hati nurani dan keimanan saya. Sangat tidak mungkin saya mengabaikan perintah agama. Surat pengunduran diri memang belum saya layangkan karena saya baru pulang dari luar kota tapi segera mungkin saya kirim suratnya ke DPP,” jelasnya. (dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita