Kamis, 24 September 2020

Kartika Putri: Ikut Pak Anies, Saya Jadi Tahu Kondisi Ibu Kota yang Sebenarnya

Kartika Putri: Ikut Pak Anies, Saya Jadi Tahu Kondisi Ibu Kota yang Sebenarnya

Foto: Host Kartika Putri ikut menyemarakkan bakti sosial Anies-Sandi di Kampung Aquarium, Jakarta Utara. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Bakti sosial yang diadakan oleh tim pemenangan Anies-Sandi di Kampung Aquarium, Penjaringan, Jakarta Utara menghadirkan deretan artis.

Artis yang hadir tersebut menghibur warga Kampung Aquarium. Tak cukup sampai di situ, mereka juga memberikan edukasi kepada warga dan berbagi pengalaman yang mereka miliki.

“Saya sangat bersyukur bisa ikut Pak Anies mengunjungi pelosok wilayah Jakarta. Sebelumnya saya belum pernah datang di tempat tersebut. Saya jadi tahu kondisi Ibu Kota yang sebenarnya. Masih banyak ketimpangan, ketidakadilan dan kemiskinan,” ujar Kartika Putri, salah satu host infotainmen yang hadir di Kampung Aquarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/4).

Ia juga menjelaskan tentang program OK O-Care kepada warga yang hadir.

“Program OK O-Care akan sangat membantu karena bersifat pencegahan bukan hanya pengobatan. Jangkauan akan sampai wilayah terkecil di tingkat kelurahan. Nanti akan ada dokter keliling yang memeriksa lingkungan, jadi selain masyarakat yang diperiksa, lingkungannya juga akan diperiksa apakah rentan atau tidak terhadap penyakit,” tutur Kartika. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.