Jumat, 25 September 2020

Kesaktian Essien dan Cole Diuji di Laga Perdana Persib versus Arema FC

Kesaktian Essien dan Cole Diuji di Laga Perdana Persib versus Arema FC

Foto: Kepastian Essien dan Cole untuk diturunkan dalam laga perdana Persib kontra Arema FC sangat tergantung pada penyelesaian surat administrasi kedua pemain. (ist)

Bandung, Swamedium.com — Persib Bandung bakal memulai perjalanannya merebut gelar juara Liga 1 Indonesia melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (14/4) sore ini. Laga ini juga menjadi ajang pembuktian dua marquee playernya Michael Essien dan Carlton Cole.

Pelatih Persib Djajang Nurjaman kepada wartawan saat acara prees conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (14/4) kemarin mengakui, berharap banyak pada duo pemain yang pernah berlaga di Liga Primer Inggris itu.

Namun karena belum rampungnya urusan administrasi kedua pemain, membuat Djanur hanya bisa berharap.

“Sudah pasti harapannya dua pemain (Essien dan Cole) tampil. Itu harapan kami, harapan Bobotoh pemain bisa tampil. Namun kenyataannya sampai hari ini, jam ini, belum dapat pengesahan (Kartu Izin Tinggal Sementara). Jadi masih kami tunggu hingga besok,” ujar pelatih yang ajrab disapa Djanur ini.

Menurut Djanur, dua pemain tersebut sudah menunjukan perkembangan yang sangat baik dalam latihan. Dirinya pun siap menurunkan Cole dan Essien untuk mengempaskan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Walaupun dalam latihan sudah banyak progres, dan saya sudah siapkan untuk diturunkan. Walaupun mungkin tidak dua-duanya di babak pertama, karena terganjal regulasi pemain muda,” ungkapnya seperti dikutip juara.net.

Di tempat yang sama, Pelatih Arema Aji Santoso berharap Persib dapat menurunkan dua pemain bintangnya itu dalam laga pembuka besok. Menurutnya, tim pun akan siap menghadapi jika pelatih Djanur menurunkan keduanya.

“Kita semua tahu, Persib tim bagus, juara bertahan, apalagi sekarang memiliki pemain kelas dunia. Jujur kalau dua pemain ini diturunkan coach Djajang akan lebih seru,” kata Aji. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.