Rabu, 30 September 2020

Ketua Posko Pemenangan Anies-Sandi: Persatuan Umat Menangkan Gubernur Muslim

Ketua Posko Pemenangan Anies-Sandi: Persatuan Umat Menangkan Gubernur Muslim

Foto: Ketua Posko Bersama Pemenangan Anies-Sandi​ untuk wilayah Kebon Jeruk H.Rachmat Ispandi SH. (Jamal/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Posko Bersama Pemenangan Anies-Sandi​ untuk wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat H.Rachmat Ispandi SH mengatakan, dirinya bersama relawan akan melakukan pendekatan yang menyentuh ke segala lapisan masyarakat untuk bisa bersama-sama memenangkan Paslon nomor 3 Anies-Sandi.

“Alhamdulillah posko rumah juang pemenangan Anies-Sandi mendapatkan dukungan dari Alim Ulama, Habaib, Ustadz, serta para ormas bergabung di rumah juang ini,” kata H Rachmat di posko rumah juang pemenangan Anies-Sandi, Kebon Jeruk, Jakarta barat, Jum’at (14/4).

Beliau menyebutkan, untuk persoalan saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) khususnya di wilayah Kebon Jeruk, pihaknya sudah menyiapkan sekitar 10 hingga 12 orang relawan yang siap ditugaskan di setiap TPS.

“Kami sudah menyiapkan saksi-saksi yang sudah diberi perbekalan pengetahuan tentang TPS, untuk mengantisipasi setiap kecurangan di TPS” ujarnya tegas.

Menurut Rachmat, nantinya saksi yang sudah dipersiapkan akan bertugas di luar TPS maupun di dalam TPS untuk mengantisipasi kecurangan-kecurangan. Hal ini dilakukan, lanjut Rachmat karena pada pilkada DKI putaran pertama banyak TPS terindikasi melakukan kecurangan di waktu-waktu rawan dan untuk mengantisipasi terjadi kasus seperti “Iwan Bopeng”.

Ia juga mengingatkan kepada semua warga DKI untuk bersatu dan memperkuat persatuan umat di Jakarta.

“Kita harus memperkuat persatuan umat di Jakarta, sebab hal itulah yang paling dominan untuk memenangkan Gubernur Muslim di DKI Jakarta,” pungkasnya. (JM/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.