Kamis, 04 Juni 2020

Luncurkan OK OCE Coffee, Sahabat Anies-Sandi Gandeng Teman Ahok

Luncurkan OK OCE Coffee, Sahabat Anies-Sandi Gandeng Teman Ahok

Foto: Resmikan OK OCE Coffee, Sahabat Anies-Sandi menggandeng Teman Ahok. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Menjelang berakhirnya masa kampanye pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Sahabat Anies-Sandi meresmikan kedai kopi “OK OCE Coffe” di Gedung Sentra Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Ustadz Solmed dan beberapa perwakilan simpul relawan Anies-Sandi.

“Ok Oce Coffe sebagai sumber inpirasi dari Jakarta untuk Jakarta. Nantinya akan diduplikasikan ke setiap yang kami miliki. Ok Oce Coffe akan bersinergi dengan sekolah sekolah dan kedai kopi yang sudah eksis terlebih dahulu nantinya,” ujar Co Founder OK OCE Coffe, Antoni kepada awak media, Sabtu (15/4).

Ia menjelaskan, OK OC Coffe akan menjadi peluang bukan hanya untuk pengusahanya saja, melainkan untuk petani kopi yang nantinya akan menggunakan jaringan OK OCE yang sudah terkumpul sebanyak 12 ribu peserta.

Antoni mengungkapkan, sebagian orang yang terlibat di OK OCE Coffe merupakan bagian dari Teman Ahok.

“Yang mengusulkan ide peresmian tersebut adalah teman ahok, jadi teman ahok yang mengusulkan agar diresmikan sebelum pilkada (19 April),” ungkap Antoni.

Antoni menambahkan, bahwa jaringan OK OCE Coffe bukan sekadar pilihan politik saja, melainkan bagaimana membangun perekonomian warga Jakarta yang lebih baik kedepanya.

“Kita tidak melihat siapa pilihan politik mereka, siapa yang mereka pilih. Kita lebih fokus bagaimana ekonomi di Jakarta lebih matang kedepannya. Insya Allah dengan kepemimpinan Anies-Sandi akan melahirkan pengusaha pengusaha baru,” ujar Antoni.

Sementara Cawagub DKI Sandiaga mengungkapkan, selama masa kampanye yang berjalan hampir delapanbelas bulan, ia melihat ada satu inisiatif yang pihaknya inginkan, yakni inspirasi yang ingin menghadirkan kebersamaan dan bersatunya warga Jakarta.

“Peluncuran OK OCE Coffe ini merupakan usaha bersama dari Sahabat Anies Sandi yang ingin meneruskan tradisi dimana sebelumnya sudah ada Ok Oce Stock Center yang menyatukan kekuatan dan potensi terbaik di Jakarta. Termasuk sahabat sahabat kita dari Teman Ahok,” ujar Sandi yang juga hadir dalam launching OK OCE Coffe tersebut. (Yog)

Pages: 1 2

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.