Kamis, 24 September 2020

Markus/Kevin Gagal Buat Kejutan di Singapura Terbuka

Markus/Kevin Gagal Buat Kejutan di Singapura Terbuka

Foto: Pasangan ganda Marcus/Kevin gagal meujudkan gelar ke empat diawal tahun ini. (ist)

Singapura, Swamedium.com — Pasangan ganda nomor satu dunia Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal meujudkan meraih gelar ke empat di awal tahun ini. Pasangan ini ditaklukkan unggulan kelima asal Denmark Mathias Boe/ Carsten Mogensen 11-21, 21-11 dan 21-14 di semifinal Singapura Terbuka Super Series 2017.

Marcus/Kevin sebelumnya sudah meraih tiga gelar dalam waktu berurutan. Dimulai dari All Engglad 2017, berlanjut menjuarai India Super Series dan terakhir Malaysia Super Series di Sabah, Malaysia.

Mengutip laman Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), pada laga yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Sabtu, Markus/Kevin tampil baik pada game pertama. Marcus/Kevin mampu menekuk ganda Denmark peringkat tujuh dunia itu dengan mudah, 21-11.

Namun memasuki game kedua, Markus/Kevin tertekan. Rentetan smash ganda Indonesia berhasil dikembalikan pasangan Denmark melalui pertahanan apik. Markus/Kevin tertinggal 1-8 dan 4-10, sebelum menyerah 11-21.

Pada game pamungkas, duo Indonesia itu tidak bisa melepaskan diri dari hujan serangan pemain Denmark. Boe/Mogensen berhasil memenangkan game ke tiga ini dengan skor 21-14

Sementara itu pasangan Berry Angriawan/Hardianto juga gagal melangkah ke final setelah dikalahkan unggulan keempat asal China Li Junhui/ Liu Yuchen 15-21, 21-10 dan 21-16. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.