Sabtu, 12 September 2020

Melangkah Semifinal, Marcus/Kevin Mengejar Gelar Ke 4 di Singapore Open

Melangkah Semifinal, Marcus/Kevin Mengejar Gelar Ke 4 di Singapore Open

Foto: Marcus/Kevin mengandaskan pasangan Taiwan Lee Jhe Huei/Lee Yang, dengan straight set 21-16, 21-14 untuk melangkah ke semifinal Singapura Open 2017. (ist)

Singapura, Swamedium.com – Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengejar gelar ke 4 di awal tahun ini, setelah memastikan tiket semifinal Singapore Open 2017, Jumat (14/4).

Kepastian masuk semi final, setelah Marcus/Kevin mengandaskan pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang, dengan straight set 21-16, 21-14. Di semifinal, mereka masih menunggu lawan antara pasangan Jepang unggulan ketiga, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dan Mathias Boe/Carsten Mogensen asal Denmark.

Kemenangan itu sekaligus menjadi pembalasan. Pada Prancis Terbuka 2016, Marcus/Kevin dikalahkan oleh pasangan tersebut. Kini skor mereka menjadi 3-2 untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Kevin menilai pertemuan kali ini berbeda dengan di Prancis. “Terakhir di Prancis itu tak ada angin sama sekali, jadi lebih susah matikan lawan,” katanya seusai pertandingan.

“Di sini kami lebih sabar dan safe mainnya. Pastinya dari awal kami mau in terus dari awal, tidak mau sampai keduluan startnya,” seperti dikutip dilaman PBSI.

Dengan lolosnya Marcus/Kevin ke semifinal, maka Indonesia sudah menempat dua pasangan di babak ini. Sebelumnya, pasangan Berry Angriawan/Hardianto lolos ke semifinal dengan menghentikan unggulan dua dari Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, 21-15, 21-15. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.