Rabu, 30 September 2020

Pemuda Kedoya Utara, Ajak Warganya Dukung Anies-Sandi

Pemuda Kedoya Utara, Ajak Warganya Dukung Anies-Sandi

Foto: Pemuda Kedoya Utara mengajak warga memilih Anies-Sandi pada 19 April. (Jamal/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Relawan pelopor pemuda asrama pada Sabtu (15/4) sore, melakukan prosesi kanvasing dan sosialisasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor tiga, Anies-Sandi disekitaran wilayah RW. 04 Kedoya-Utara, Jakarta Barat.

Proses tersebut diawali dengan pembagian brosur serta stiker pasangan nomor tiga, Anies-Sandi kepada masyarakat di wilayah Rt. 05, 06, 07, 08, 09, 10, Rw. 04 Kedoya-Utara, Jakarta Barat. Yang menarik dari proses kanvasing serta sosialisasi ini adalah, dimana mereka para relawan pelopor pemuda asrama, mengumpulkan tanda tangan dukungan dari warga di sekitaran Rw. 04 Kedoya Utara, diatas spanduk berwarna putih.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Andriyatno, selaku Koordinator relawan pemuda asrama dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah berkah ridho Allah, acara kami berjalan dengan lancar, acara ini bukan yang pertama kali kami lakukan, sebelumnya kami menghadirkan Sandiaga Uno diwilayah kami, dan kami membuat pelatihan Ok Oce beberapa waktu yang lalu”, ujar Andri.

“Semua kami atur sedemikian rupa agar masyarakat Kedoya Utara dapat memahami kondisi yang saat ini terjadi di Jakarta, dan juga mengupayakan agar masyarakat Kedoya Utara khususnya di wilayah Rw. 04, agar tidak golput dan memilih Anies-Sandi pada Rabu mendatang,” katanya menambahkan.

Sementara itu di tempat yang sama, Zuhri Al-Fath selaku Ketua Relawan Pelopor Pemuda Asrama mengatakan kalau acara dilakukan atas nama nurani untuk memenangkan Anies-Sandi.

“Acara ini kami lakukan atas nama nurani dan untuk mengharap ridho Allah, serta guna memenangkan Anies-Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” tutur Zuhri.

Ia juga menambahkan, warga Kedoya Utara wajib menyosialisasikan mengenai program-program Anies-Sandi, mengingat wilayah Kedoya Utara “berzona merah”.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.