Minggu, 07 Juni 2020

Prabowo: Jangan Sampai Hak Suara Anda Digunakan oleh Hantu

Prabowo: Jangan Sampai Hak Suara Anda Digunakan oleh Hantu

Foto: "Jangan sia-siakan hak suara anda, apapun profesi anda tetap dihitung satu suara, jangan sampai anda tidak gunakan hak pilih. Kalau anda tidak menggunakan hak pilih, nanti hak pilih anda akan digunakan oleh hantu-hantu," ujar Prabowo. (Jamal/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto ketika menyambangi Posko Bersama Pemenangan Anies-Sandi di Kebon Jeruk Jakarta Barat mengatakan, bahwa warga Jakarta harus menggunakan hak suaranya dan memilih pemimpin yang baik akhlaknya.

“Jadi jangan sia-siakan hak suara anda. Apapun profesi anda tetap dihitung satu suara. Jangan sampai anda tidak menggunakan hak pilih. Kalau anda tidak menggunakan hak pilih, nanti hak pilih anda akan digunakan oleh hantu-hantu,” ujar Prabowo saat memberikan sambutan di Posko Bersama Pemenangan Anies-Sandi, Kebon Jeruk, Jakarta barat, Jum’at (14/4).

Ia menegaskan, bahwa pemilihan Gubernur DKI Jakarta ini sangat penting, karena sudah saatnya Jakarta dipimpin oleh orang yang bersih, orang yang jujur dan orang yang baik akhlaknya, agar tercipta Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya.

Selain itu Prabowo juga mengatakan, apabila menjelang pemilihan ada yang membagi-bagikan uang, agar uang tersebut diterima saja tetapi hak suara tetap ke pasangan calon nomor 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Jika nanti ada yang bagi-bagikan uang, bapak-ibu ambil uangnya saja kan lumayan buat belanja, halal kok, itu kan uang bapak ibu juga, yang penting hak suara tetap ke Anies-Sandi,” tukas Prabowo yang disambut tawa oleh warga yang hadir.

Warga sangat antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Kedatangan Prabowo ini dalam rangka acara konsolidasi tim pemenangan Anies-Sandi dan menjadi ajang silaturahmi bersama warga setempat. (JM/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.