Kamis, 13 Mei 2021

Suir Syam: Kubu Ahok Sudah Frustrasi

Suir Syam: Kubu Ahok Sudah Frustrasi

Foto: Posko Bersama Anies-Sandi di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Jamal/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Anggota DPR RI anggota Komisi IX H Suir Syam dari fraksi Gerindra saat di Posko bersama pemenangan Anies-Sandi mengatakan, di atas kertas pasangan Anies-Sandi sudah menang hal itu dibuktikan dengan hasil survei yang dikeluarkan oleh sejumlah lembaga survey.

Banner Iklan Swamedium

“Pasangan Anies-Sandi​ di atas kertas sudah menang 80% artinya warga Jakarta ingin Anies-Sandi jadi pemimpin Jakarta”, kata Suir Syam di Posko bersama pemenangan Anies-Sandi, Kebon Jeruk, Jakarta barat, Sabtu (15/4).

Ia memaparkan, pihaknya siap all out untuk memenangkan Anies-Sandi​ pada pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua. Ia juga mengaku sudah menyiapkan sejumlah relawan untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 19 April Nanti.

“Jadi jangan coba-coba main curang di TPS, kami sudah persiapkan 50 orang yang siap ‘perang’ di setiap TPS, jadi demi Indonesia jangan main curang,” tegas Suir.

Menurutnya, saat ini kubu dari Paslon nomor 2 sudah frustrasi menghadapi Pilkada nanti, apalagi setelah mengeluarkan video kampanye Ahok yang blunder. Dari video tersebut sudah jelas memperlihatkan bahwa kubu Ahok senang menabrak aturan, rasis dan melakukan kampanye yang tidak elok.

“Saya sangat sedih dan sangat kasihan sama Ahok, jangan frustrasilah. Perlihatkan kemampuan dan budi pekerti yang baik,” tuturnya.

“Kalau di orang Minang itu disebut ‘babi lapeh’ (babi lepas), jadi semua orang diseruduknya saja, saya harapkan Ahok itu segara sadar,” pungkasnya. (JM)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita