Kamis, 01 Oktober 2020

Bantahan Yusril Soal Tulisan Hoax Pilkada DKI

Bantahan Yusril Soal Tulisan Hoax Pilkada DKI

Jakarta, Swamedium.com — Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra meluruskan sebuah tulisan yang pernah viral di media sosial beberapa bulan lalu.

Yusril menyangkal telah membuat tulisan yang mengangkat tema memilih muslim di Pilkada DKI.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa ini hoax, bukan tulisan saya. Ada kata “saudaraku seiman” yang tidak biasa digunakan oleh seorang muslim seperti saya,” ujar ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu seperti dikutip rmol, Kamis (13/4).

Dijelaskan juga, bahwa gaya bahasa yang digunakan dalam tulisan tersebut jauh berbeda dengan gaya yang dipakainya.

“Saya mohon jangan lagi tulisan hoax ini diforward ke mana-mana. Salam hormat saya Yusril Ihza Mahendra,” ujar cendikiawan muslim itu.

Sebelumnya di jejaring sosial instant messaging whatsapp beredar pesan berantai yang isinya diklaim sebagai tulisan Prof Yusril Ihza Mahendra. Ada pun tulisan yang viral tersebut adalah sebagai berikut:

Oleh : ​Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra

Pilihannya ada pada anda semua warga muslim DKI sebagai pemilih di Jakarta. Wallahu a’lam.

Bagi kita mungkin tidak, tapi kelak anak cucu kita akan menjalani hidup yang berat, mengapa? Saudaraku seiman, negeri ini sedang diserang 5 kekuatan besar sekaligus dalam waktu bersamaan :

1. Komunis
2. Nasrani
3. Yahudi
4. Syiah
5. Munafikun.

Penyerangan telah dimulai sejak 18 tahun yang lalu dengan sangat sistematis, kini mereka telah berhasil masuk ke berbagai bidang :

1. Pemerintah
2. Ekonomi
3. Politik
4. Media
5. Pertanian
6. Kesehatan
7. Pendidikan
8. Pesantren dsb nya.

Mereka juga telah menguasai struktur birokrasi, DPR, MPR, KPK, Polisi bahkan TNI sudah nyaris dilumpuhkan. Kiyai Pesantren dan Tokoh Akademisi Reformasi sudah mulai mendukung mereka, penawaran bersifat duniawi sangat aktif mereka lakukan.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.