Kamis, 24 September 2020

Ini Rahasia Pasangan Denmark Kalahkan Kevin/Marcus di Singapura Open 2017

Ini Rahasia Pasangan Denmark Kalahkan Kevin/Marcus di Singapura Open 2017

Foto: Mathias Boe/Carsten Mogensen buka rahasia kemenangan atas Kevin/Marcus. (pbsi)

Singapura, Swamedium.com – Setelah memenangi tiga gelar dalam waktu berurutan, laju Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon terhenti di babak semifinal Singapura Terbuka Super Series 2017. Adalah pasangan ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen yang menghentikan mereka.

Dalam pertandingan semifinal di Singapura Open, Sabtu (15/4), Boe/Mogensen berhasil mengantongi tiket final dengan mengalahkan Kevin/Marcus 21-11, 11-21, 14-21.

Kemenangan itu sekaligus menghentikan 18 kemenangan beruntun Kevin/Marcus di turnamen super series tahun ini. Di antara 18 kemenangan itu, 15 kemenangan di antaranya membuat Kevin/Marcus menjadi juara di All England, India Open, dan Malaysia Open.

Usai pertandingan, Boe dan Mogensen tak bisa menutupi kegembiraan atas keberhasilan mereka mencapai babak final, Minggu (16/4).

“Kami terus membuat Kevin berada pada baseline dan menekan Marcus. Seperti itulah seharusnya seluruh pemain bulutangkis di dunia ini menghadapi mereka. Tips itu saya berikan secara cuma-cuma. Besok kalian harus membayarnya,” kata Boe seperti dikutip situs BWF membuka rahasia kemenangannya atas ganda nomor 1 dunia dari Indonesia ini.

“Selalu sulit untuk mengalahkan mereka. Kami memaksanya menjadi sebuah pertandingan yang menguras fisik dan membuat agar pertandingan itu tak bergulir seperti permainan yang mereka sukai, ayo berikan pujian kepada kami,” imbuh dia.

Senada, Mogensen juga puas bsia menang atas Kevin/Marcus. Dia bilang kunci lain dalam kemenangan itu adalah tampil dengan penuh kesabaran.

“Kami sangat termotivasi untuk mengalahkan mereka. Mereka adalah pasangan terbaik dalam beberapa turnamen terakhir. Meskipun kami memulai dengan buruk, kami tetap tenang dan menyuguhkan permainan yang sip,” ujar Mogensen. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.