Kamis, 13 Mei 2021

Kapolres Jakarta Timur: Tidak Ada Ledakan Mobil di Tabligh Akbar FPI

Kapolres Jakarta Timur: Tidak Ada Ledakan Mobil di Tabligh Akbar FPI

Foto: Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo. (ilustrasi/ist)

Jakarta, Swamedium.com – Polres Jakarta Timur masih terus menyelidiki terbakarnya mobil Avanza yang diduga ditujukan untuk meneror Habib Rizieq Shihab di Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi pun belum dapat memastikan motif motif yang melatarbelakangi terbakarnya mobil tersebut.

Banner Iklan Swamedium

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan, dalam insiden terbakarnya mobil dekat acara tablig akbar di kawasan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Minggu dinihari tadi, tak ada ledakan sebagaimana yang disebutkan FPI.

“Bukan ledakan itu, jadi cuma terbakar saja. Jangan dibesarkan-besarkan,” ujar Andry pada awak media, Minggu (16/4).

Pihaknya masih mendalami motif dari kejadian ini dan masih mencari tahu siapa pemilik mobil.

“Sampai saat ini kami masih dalami, siapa pemilik mobil. Apa motif yang membuat mobil tanpa nomor polisi itu sampai terbakar. Kita belum bisa pastikan sekarang karena masih didalami,” kata Andry.

Ia juga menambahkan, saat kejadian ada sejumlah anggota kepolisian yang saat itu sedang berada di lokasi dan turut mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Apalagi, lokasinya berdekatan dengan Polsek Jatinegara.

“Ada Kapolsek Kramat Jati sedang mengamankan tawuran juga dekat situ. Lagian kan deket Polsek Jatinegara itu. Ada (anggota) yang di sana,” pungkasnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita