Senin, 25 Januari 2021

Masa Tenang, FKDT Gelar Istighosah di Kediaman Anies

Masa Tenang, FKDT Gelar Istighosah di Kediaman Anies

Foto: Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) menggelar doa bersama di Rumah Joglo Cagub DKI, Anies Rasyid Baswedan, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (16/4). (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) menggelar doa bersama di Rumah Joglo Cagub DKI, Anies Rasyid Baswedan, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (16/4).

Banner Iklan Swamedium

Ketua FKDT Jakarta Selatan Ustaz Danu Widiatmoko, menerangkan, kegiatan bertajuk “Istigasah untuk Pilkada DKI” pada minggu tenang itu, dihadiri beberapa kelompok masyarakat dan pendukung paslon nomor 3.

“Kami mengadakan istighosah, semoga Pilkada DKI pada 19 April nanti berjalan aman dan tentram, jauh dari konflik horisontal dan chaos,” ujarnya usai doa bersama, beberapa saat lalu.

“Kami juga berharap KPU DKI hingga petugas KPPS yang bertugas menjalankan amanatnya dengan sebaik-baiknya, tanpa ada kecurangan,” imbuh Danu.

Istighosah yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, berdasarkan pantauan di lokasi, berlangsung khidmat.

Adapun yang hadir adalah perwakilan dari Komunitas Madura, FKDT, Komunitas Pasundan, Alumnus PTKI, Laskar Jawara Cipasung, fasilitator pemberdayaan DKI, Relawan Anies-Sandi di bawah pimpinan Boy Bernadi Sadikin, majelis taklim setempat, serta tokoh masyarakat dan pemuka agama Lebak Bulus.

“Semoga Pak Anies juga mendapat rida dari Allah untuk memimpin Jakarta lima tahun ke depan,” ucap Ustaz Ahmad Munthoi, pengurus FKDT Jaksel lainnya, pada kesempatan sama. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita