Sabtu, 26 September 2020

Sandiaga: Kami Sudah Data Serangan Money Politic di Masa Tenang

Sandiaga: Kami Sudah Data Serangan Money Politic di Masa Tenang

Foto: Sandiaga saat meresmikan OK OCE Coffee di Kramat,Senen, Jakarta Pusat. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri peresmian OK OCE Coffe di Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Di sela-sela peresmian tersebut, pria yang akrab disapa Sandi ini mengungkapkan bahwa timnya sudah mendapatkan data-data serangan money politic yang akan dilakukan pada masa tenang pilkada DKI.

Namun, dirinya optimis money politic tersebut tak akan mengubah pilihan warga Jakarta.

“Serangan money politic yang terjadi tidak mengubah preferensi dari warga Jakarta, khususnya lapisan bawah. Karena masyarakat sudah cukup dewasa untuk menanggapi money politic tersebut,” ujar Sandi, Sabtu (15/4).

Sementara ketika ditanya peluangnya memenangkan Pilkada DKI, dia mengaku optimis dapat memenangkan pilkada DKI pada 19 April 2017 mendatang.

“Cukup yakin, alhamdulillah hasil-hasil dari internal kami cukup menunjukkan penguatan terutama data-data di Jakarta Barat, itu membuat saya terkejut.” kata Sandi.

Sandi mengungkapkan, bahwa ia bersama tim relawan Anies-Sandi harus tetap bekerja lebih keras.

“Kita sudah bekerja keras di Jakarta Utara, kalau Jakarta Timur dan Jakarta Selatan insya Allah merupakan basis kita. Jadi insya Allah kita bisa menghadirkan sebuah pemilihan yang memantapkan pilihan dari warga,” tutupnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.