Kamis, 09 Juli 2020

Gema Keadilan DKI Jakarta Ajak Warga Pilih Gubernur Yang Bisa jaga Tenun Kebangsaan

Gema Keadilan DKI Jakarta Ajak Warga Pilih Gubernur Yang Bisa jaga Tenun Kebangsaan

Foto: Ketua DPW Gema Keadilan DKI Jakarta Ardy Purnawan Sani. (Gema Keadilan/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua DPW Gema Keadilan DKI Jakarta, ‎Ardy Purnawan Sani menegaskan umat Islam DKI Jakarta harus bergandengan tangan dalam membangun Jakarta.

“Di dalam gotong royong, kita temukan persatuan, kebersamaan dan persaudaraan di dalamnya. Semangat itulah yang membuat bangsa kita tetap bersatu hingga kini. Apapun warna-warni keyakinan kita, warna-warni golongan kita, warna-warni suku kita, kita harus tetap bergandengan tangan, umat Islam dan umat beragama lainnya harus tetap menjaga semangat gotong royong ini bersama-sama. Hanya dengan kebersamaan kita bisa membangun Jakarta dengan segala warna-warninya,” kata ‎Ardy dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/4).

Ardy juga mengatakan, pihaknya sangat terkesan dengan istilah “Tenun kebangsaan” yang disampaikan oleh Calon Gubernur Anies Baswedan.

“Dengan Tenun Kebangsaan itu, kita harus sama-sama punya keinginan yang kuat untuk merajut toleransi antar beragama, merawat nilai-nilai Islam dan relijiusitas di tengah-tengah kita. Dan yang pasti jangan ada penistaan agama diantara kita. Karena penista agama lah, kita jadi terkotak-kotak, karena penista agama lah, kita jadi terpecah-belah. Penista agama adalah musuh kita bersama,” ujarnya.‎

Ditambahkan politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Jakarta butuh pemimpin yang menjaga tenun kebangsaan, religiusitas, kedamaian, toleransi dan gotong royong antar sesama warga Jakarta.

“Jakarta bukan tempat bagi penista agama yang merusak persatuan, memecah-belah bangsa, yang memaksa kita terkotak-kotak karena ulah penista agama. Jakarta butuh pemimpin muda dan yang mengerti anak muda, religius, santun dan berkarakter positif,” tandasnya.‎

Pada akhir sambutannya, Ardy mengatakan, Gema Keadilan DKI Jakarta, mengajak semua komponen dan komunitas anak muda Jakarta dengan segala warna-warni nya untuk memilih pemimpin muda yang religius, santun, mengerti anak muda untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. (ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.