Kamis, 17 September 2020

Kawal Pilkada DKI, Bang Japar Siaga Ronda

Kawal Pilkada DKI, Bang Japar Siaga Ronda

Jakarta, Swamedium.com — Masa tenang jelang pilkada DKI putaran kedua banyak ditemukan indikasi pelemahan demokrasi hal ini diungkapkan oleh koordinator tim advokasi dari simpul relawan Anies-Sandi.

Temuan adanya kecurangan proses jalan nya pilkada DKI putaran kedua atas temuan yang jelas nyatanya seperti bagi bagi sembako khususnya yang ditemukan relawan Bang Japar di Rusun Marunda, Jakarta Utara pada Minggu (16/4) siang.

“Momennya telah diamati dari beberapa waktu lalu dan saat ini tengah dilakukan interogasi dengan pihak yang menggunakan pakaian kotak kotak tersebut yang tertangkap basah sedang membagi-bagi sembako oleh relawan Bang Japar Jakarta Utara,” ujar Koordinator Advokasi Bang Japar M Taufiq kepada swamedium.com pada Senin (17/4).

“Kita sudah cukup lelah dan bukan ingin menyebutkan salah satu paslon tertentu, hanya saja janganlah memakai cara cara yang keji untuk mengambil suara warga Jakarta,” imbuhnya.

Pihaknya melanjutkan, tim Bang Japar sudah membentuk program siaga ronda untuk mengawal dan mengawasi pilkada putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang.

“Setiap ada orang tidak dikenal yang datang masuk ke kampung-kampung kita, maka kita akan menanyakan dengan cara yang persuasif terlebih mengenai maksud kedatangan dan keperluan orang tersebut,” pungkasnya. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.