Senin, 01 Juni 2020

Warga Jakarta Punya Harga Diri, Tak Takluk Dengan Politik Sembako dan Uang

Warga Jakarta Punya Harga Diri, Tak Takluk Dengan Politik Sembako dan Uang

Foto: Mardani Ali Sera. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Menjelang hari pencoblosan Pilkada DKI putaran dua, meruyak laporan mengenai praktik politik uang dalam bentuk bagi-bagi sembako dan uang. Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, meyakini warga DKI Jakarta tak akan takluk pada money politic dan intimidasi.

“Masyarakat Jakarta insya Allah cerdas untuk tidak takluk pada politik sembako, politik uang, politik intimidasi,” kata Mardani dalam siaran pers, Senin (17/4).

Pihaknya mengajak semua anggota tim sukses dan relawan Anies-Sandi fokus pada langkah-langkah pemenangan dan tidak ikut dalam gendang yang ditabuh kubu seberang.

“Mari kita fokus pada langkah pemenangan dua hari terakhir dengan fokus di rumah, tetangga, sanak famili, rekan di RT dan RW ajak mereka bergabung. Fokus pada kekuatan sendiri jangan teralihkan dengan gendang ‘mereka’,” ujar Mardani.

Mardani juga mengajak relawan Anies-Sandi untuk melakukan ikhtiarnya yang terbaik untuk pemenangan Anies-Sandi.

“Terus keluarkan ikhtiar terbaik dan jangan lupa doa pada Yang Maha Kuasa agar Allah SWT menganugerahkan kemenangan pada pasangan Anies-Sandi,” pungkasnya. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.