Senin, 25 Januari 2021

Ahmad Dhani Rilis Lagu “Sajak Sang Penista”

Ahmad Dhani Rilis Lagu “Sajak Sang Penista”

Jakarta, Swamedium.com — Setelah hits sebelumnya berjudul “Iman” yang langsung menjadi trending di Youtube, hari ini Ahmad Dhani kembali merilis lagu baru berjudul “Sajak Sang Penista”. Lagu yang liriknya adalah puisi karya Fadli Zon ini terasa kritis.

Banner Iklan Swamedium

Lagu Sajak Sang Penista seperti menyuarakan perasaan publik atas ketidakadilan yang merebak, dalam kasus dugaan penistaan agama. Lagu ini juga dirilis berbarengan situasi politik DKI yang memanas dengan kontestasi Pemilihan Gubernur.

Di dalam video klip, nampak Ahmad Dhani dan Fadli Zon yang menjadi latar memperlihatkan sedang menimang-nimang keris. Seperti diketahui, Fadli Zon memang kolektor keris Nusantara, seperti dipamerkan di perpustakaannya, Fadli Zon Library. Nampak juga berbagai karakter wayang golek menjadi ilustrasi lagu.

Lagu baru Ahmad Dhani ini seakan meneguhkan Sang Mastro sebagai musisi yang memiliki sikap. Menjelang Reformasi Ahmad Dhani melalui Ahmad Band pernah merilis album “Ideologi Sikap Otak” yang terasa nasionalis dan idealis. Apakah lagu Ahmad Dhani Sajak Sang Pencipta kembali menjadi trending?

Tentu youtuber yang akan menentukan dalam beberapa waktu kedepan. (nico/jurnalis warga)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita