Jumat, 05 Juni 2020

Amien Rais Dukung Tamasya Al Maidah

Amien Rais Dukung Tamasya Al Maidah

Jakarta Swamedium.com — Tokoh reformasi dan mantan Ketua MPR RI Amien Rais mendukung kegiatan Tamasya Al Maidah yang diadakan tanggal 19 April nanti. Kegiatan ini bakal diikuti ribuan umat dari seluruh Indonesia untuk mengawasi jalannya Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua.

Hal itu disampaikan Amien Rais usai bertemu dengan Alumni 212 di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al Azhar Jakarta Selatan, Senin (17/4) kemarin.

Menurutnya, dia dan tokoh-tokoh Alumni 212 melihat kegiatan Tamasya Al Maidah, kegiatan yang positif.

“Peserta Al Maidah tidak membawa apa-apa selain keimanan, jadi kenapa kegiatan ini harus di curiga. Dan amat sangat janggal jika pemilihan ini masih ada rekayasa, eka paksa, ancaman, intimidasi dan politik uang, mudah mudahan tindakan seperti itu tidak akan mempan terhadap keimanan para kaum muslimin,” kata Amien Rais.

“Pokoknya sekarang mata rakyat, mata seluruh bangsa Indonesia ada untuk Jakarta. Umat Islam akan memantau dan mengawasi agar Pilkada DKI ini bisa jujur, adil, dan transparan serta tidak ada ancaman maupun intimidasi. Sekalipun kita tahu godaannya begitu amat sangat deras pada saat pemilihan, selama ini kita hanya mengadu kepada Yang Maha Kuasa karena Allah Maha Melihat.” (jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.