Senin, 28 September 2020

Imigrasi Bandung Periksa Essien dan Cole Terkait Kartu Izin Tinggal Sementara

Imigrasi Bandung Periksa Essien dan Cole Terkait Kartu Izin Tinggal Sementara

Foto: Michael Essien dan Carlton Cole memenuhi panggilan Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandung terkait Kartu Izin Tinggal Sementara. (ist)

Bandung, Swamedium.com — Duo marquee player Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole ternyata belum memiliki Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS). Dokumen ini merupakan salah satu syarat keduanya bisa bermain di kompetisi sepakbola Indonesia.

Selasa (18/4) pagi, keduanya datang memenuhi panggilan Kantor Imigrasi Kelas I Bandung. Keduanya langsung masuk menuju ruang kantor Wasdikum Imigrasi di lantai 3. Keduanya didampingi pihak manajemen Persib Bandung.

Kasi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas Bandung, Agustianur mengatakan, pemanggilan ini dilakukan untuk mendalami pelanggaran administrasi terkait kartu izin tinggal terbatas yang belum dimiliki oleh keduanya.

“Kita dalami pemeriksaannya sampai sejauh mana. Selain melakukan pendalaman, kita juga memberikan arahan terkait dokumen apa saja yang harus dipenuhi keduanya untuk bisa memiliki KITAS,” ujar Agustianur, seperti dikutip merdeka, Selasa (18/4).

Sekitar pukul 11.00 WIB, pemeriksaan terhadap Essien dan Cole pun selesai. Kedua pemain tersebut rupanya meninggalkan kantor Imigrasi Bandung melalui pintu belakang tanpa diketahui oleh awak media.

“Pemeriksaan sudah selesai. Essien dan Cole barusan sudah pulang lewat pintu belakang,” ucap Agustianur.

Pihak Imigrasi rencananya akan memberikan keterangan kepada awak media terkait pemeriksaan kedua pemain marquee player secepatnya kepada media. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.