Kamis, 01 Oktober 2020

KH Zaitun Rasmin: Gunakan Hak Pilih, Semoga Jakarta Punya Gubernur Baru

KH Zaitun Rasmin: Gunakan Hak Pilih, Semoga Jakarta Punya Gubernur Baru

Foto: Dewan Pembina Gema Jakarta KH Zaitun Rasmin. (Joko/swamedium)

Jakarta Swamedium.com – Menyikapi situasi terakhir menjelang pencoblosan pilkada DKI putaran kedua, Dewan Penasehat Gerakan Kemenangan (Gema) Jakarta, KH. DR. Zaitun Rasmin bahwa Gema Jakarta mengajak setiap warga Jakarta agar menggunakan hak pilihnya.

Mmalam ini kami berharap umat muslim yang berada di Jakarta yang mempunyai hak pilih untuk memilih sesuai keinginannya dan semoga besok kita semua mendapat pemimpin yang terbaik bagi warga dan kotanya. Semoga kita punya gubernur baru,” ujarnya saat jumpa pers di Masjid Al Mughni, Jakarta Selatan, Selasa (18/4) malam.

Ketua Umum Wahdah Islamiyah ini menambahkan, bahwa yang menarik pada pemilu kali ini adalah setiap orang yang mendukung pasangan calon tertentu yang ingin dipilih nya, orang-orang tersebut secara sukarela turut aktif bergerak dan ambil bagian semaksimal mungkin untuk memenangkan pilihannya tersebut.

“Kita benar benar ingin pilkada besok tercipta suasana yang kondusif, damai, jujur, dan adil serta jangan sampai ada kecurangan, ancaman apalagi anarkisme dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegas Kyai Zaitun.

Ia juga menegaskan bahwa kebenaran harus dijunjung tinggi dari masing masing paslon yang bersaing, untuk saling menjaga agar jangan sampai terjadi keributan saat pencoblosan dan penghitungan suara.

“Mudah-mudahan besok tidak ada lagi oknum oknum yang ingin merusak kota kita, sudah sepatutnya paslon dan tim-nya dapat secara sehat bertanding, relawan Gema juga siap membantu aparat keamanan yang bertugas untuk ikut mengawal jalannya pesta demokrasi di Jakarta,” pungkasnya. (Jok

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.