Senin, 18 Januari 2021

Mujahid Ciamis Kembali Jalan Kaki ke Jakarta Sambut Pilkada DKI

Mujahid Ciamis Kembali Jalan Kaki ke Jakarta Sambut Pilkada DKI

Ciamis, Swamedium.com — Para mujahid Ciamis kembali melakukan aksi long march atau berjalan kaki bersama menjelang Pilkada DKI 19 April.

Banner Iklan Swamedium

Aksi yang dinamakan Tamasya Al Maidah 51 ini diperkirakan diikuti oleh ratusan peserta dari para santri yang ada di Kota Ciamis. Jamaah mulai bergerak pada Senin (17/4). Aksi jalan kaki ini dimulai dari Pesantren Miftahul Huda dan dilepas oleh KH Nop Hanafi, inisiator jalan kaki pada aksi 212.

Dalam video streaming oleh Akun Facebook Ing, Nop Hanafi memberikan pengarahan kepada para santri. Dalam pengarahannya, KH Nop Hanafi menyampaikan kepada jamaah, jalan kaki kali ini dalam rangka mengantarkan para santri yang mempunyai KTP Jakarta.

“Ini adalah santri-santri yang ber-KTP Jakarta untuk memilih Calon Gubernur Muslim, kita akan antarkan para santri ber-KTP Jakarta untuk sampai ke TPS”, Ujar Hanafi.

Berikut video yang diunggah oleh Akun FB Ing,

https://www.facebook.com/ing.widianegara/videos/1668380676509688/

Hanafi berharap para santri dapat memberikan semangat kepada warga Jakarta dan keluarganya agar mencoblos calon gubernur muslim pada 19 April.

Dalam kesempatan yang lain Hanafi juga mengimbau kepada Umat Muslim untuk memaksimalkan doa dan ikhtiar, mengetuk pintu langit untuk kemenangan muslim Jakarta. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita