Jumat, 29 Mei 2020

Polda Metro Jaya Gelar Deklarasi Pilkada Damai

Polda Metro Jaya Gelar Deklarasi Pilkada Damai

Jakarta, Swamedium.com — Semakin panasnya suhu politik Pilkada DKI Jakarta, membuat Polda Metro Jaya menggelar acara Silahturahmi dan Deklarasi Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Acara digelar di Pintu Barat Monas, Senin (17/4) sore kemarin.

Dalam acara itu hadir Calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Acara ini selain dihadiri langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Iriawan, juga hadir Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi, Ketua KPUD DKI Sumarno, Ketua Bawaslu Mimah Susanti, Ketua DPRD DKI Prasetio dan ormas ormas yang berada di Jakarta. Juga terlihat hadir tim relawan dari masing masing paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Kita harus memberikan pesan kepada warga DKI, pesan ini yang sangat penting untuk menjaga persatuan sebagian besar warga DKI Jakarta. Karena sebentar lagi akan tiba waktu pilkada DKI putaran kedua yang tinggal hitungan hari,” kata Sumarno.

Sumarno mengungkap, KPUD sudah siap untuk melaksanakan Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua.

Sumarno juga mengajak warga DKI memilih calon gubernur dan wakil gubernur tanpa intimidasi dari pihak manapun.

“Untuk kebebasan memilih calon gubernur dan wakil gubernur nanti, diharapkan kepada warga DKI untuk memilih tanpa ada intimidasi oleh siapa pun. Berikan kedaulatan politiknya. Berikan kesempatan untuk menentukan Jakarta untuk 5 tahun yang akan datang. Deklarasi memberikan arti yang sangat penting. Semoga pemilihan berjalan lancar, adil, dan jujur,” tutup Sumarno. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.