Rabu, 03 Juni 2020

Real Madrid Incar Tiket Semi Final Liga Champions

Real Madrid Incar Tiket Semi Final Liga Champions

Foto: Real Madrid tinggal selangkah lagi meraih tiket Semi Final Liga Champions (ist)

Madrid, Swamedium.com — Real Madrid selangkah lagi menggapai tiket Semi Final Liga Champions. Bertanding di leg kedua dengan menjamu Bayern Muenchen, Madrid sudah unggul agregat 2-1. Madrid hanya butuh bermain imbang di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/4) waktu setempat.

Pada leg pertama di Allianz Arena Muenchen, anak asuh Zinedine Zidane ini menang dengan skor 2-1 atas Bayern saat bermain di Allianz Arena lewat dua gol Cristiano Ronaldo.

Sebagai tim yang diunggulkan, Pelatih Zinedine Zidane tetap mewaspadai kebangkitan Bayern Muenchen.

“Bayern memiliki skuat brilian di semua lini. Kami tahu mereka memiliki banyak kualitas, tetapi seperti tim lainnya mereka juga memiliki celah kelemahan,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kendati demikian, Zidane juga menilai anak asuhnya tidak akan mudah mengalahkan Bayern. Bahkan, ia yakin pertandingan berlangsung ketat hingga menit akhir.

“Melawan Bayern akan menjadi sebuah laga besar yang akan ditentukan lewat detail kecil. Kami tahu seberapa sulit melawan Bayern di laga kandang mau pun tandang. Mereka akan menekan hingga peluit akhir,” kata dia.

Meski Bayern mengalami krisis di lini pertahanan, Madrid juga bukan tanpa masalah. Pepe, Raphael Varane, dan Gareth Bale juga dipastikan absen karena cedera. Cederanya Bale, membuat lini depan Madrid tinggal mengandalkan duet Karim Benzema dan Rinaldo. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.