Minggu, 27 September 2020

Usai Zikir, Jamaah di Kediaman Anies Lanjut Tahajud dan Subuh Berjamaah

Usai Zikir, Jamaah di Kediaman Anies Lanjut Tahajud dan Subuh Berjamaah

Foto: Zikir bersama di kediaman Cagub DKI Anies Baswedan. (Asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Sebagian jamaah zikir manakib di Rumah Joglo Cagub DKI, Anies Rasyid Baswedan, Jl Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, memilih menginap hingga Rabu (19/4).

“Kami ada kegiatan lanjutan sehabis zikir manakib. Akan ada tahajud, tadarus, sampai shalat subuh berjamaah di sini,” ujar penggagas acara, Ustaz Ahmad Munthoi, Selasa (18/4) malam.

Katanya, kegiatan tersebut rutin digelar pascaputaran pertama rampung.

“Kita semata-mata mengharapkan keridaan Allah, semoga niat kita memiliki gubernur baru diijabah-Nya,” harap pengurus Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jaksel ini.

Jamaah yang mengikuti zikir tadi diketahui berasal dari Komunitas Alumni Cipasung (KAC) DKI, Komunitas Madura, FKDT, Komunitas Pasundan, Alumni PTKI, Relawan Anies-Sandi di bawah pimpinan Boy Bernadi Sadikin, majelis taklim setempat, serta tokoh masyarakat dan pemuka agama Lebak Bulus.

Pantauan di lokasi, para jamaah kini sedang bersantai. Beberapa diantaranya asyik berbincang dengan hadirin lainnya. Ada pula yang sedang menyantap makanan dan minuman yang disajikan, usai mengaji.

Anies yang belum lama tiba di rumahnya, langsung menuju Rumah Joglo. Mantan mendikbud itu menyapa satu persatu jamaah yang hadir.

“Terima kasih untuk semuanya atas doanya. Semoga niat baik kita diterima Allah SWT,” ucap Anies. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.