Kamis, 24 September 2020

Naik Vespa, Anies Sarapan dan Belanja Kue Tradisional di Pasar Subuh Cinere

Naik Vespa, Anies Sarapan dan Belanja Kue Tradisional di Pasar Subuh Cinere

Foto: Naik Vespa, Anies sarapan dan belanja kue tradisional di Pasar Subuh Cinere. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengisi paginya seusai salat subuh, dengan mengendarai Vespa miliknya. Tak hanya menikmati pagi, Anies juga untuk berbelanja kue tradisional di Pasar Subuh Pangkal Jati, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Seperti diketahui mantan ketua komite etik KPK itu akan menggunakan hak pilih di TPS 28 di Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.Sebelum mendatangi tempat pemungutan suara, Anies Baswedan memilih bersilaturahmi dengan sanak saudara dan tetangganya.

Tampak Anies melewati jalanan pagi Cilandak dengan sesekali menyapa warga.

“Ini mau jalan beli kue untuk tamu-tamu di rumah, di Cinere,” kata Anies, Rabu (19/4)

Mantan mendikbud itu tak ketinggalan dalam setiap aksinya menaiki vespa selalu mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara yakni rombi yang membalut baju koko berwarna putih.

“Ini sudah dapat beberapa kue seperti risol, pukis, lapis dan kue tradisional lainnya, kebetulan keluarga suka,” jelasnya sambil membawa sekotak kue yang telah dia pilih.

Anies memang masih mengenakan baju koko karena sebelumnya, inisiator Indonesia mengajar itu melaksanakan Salat Subuh dan berziarah di Masjid Baitunnur Jalan Lebak Bulus I 1 RT 02 RW 04, Cilandak, Jakarta Selatan. (*)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.