Selasa, 29 September 2020

Prabowo Kumpulkan Tokoh Nasional dan Ucapkan Selamat untuk Anies-Sandi

Prabowo Kumpulkan Tokoh Nasional dan Ucapkan Selamat untuk Anies-Sandi

Foto: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sampaikan pidato kemenangan Anies-Sandi di pilkada DKI. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengundang sejumlah tokoh nasional beserta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Dalam kesempatan tersebut Prabowo menyampaikan hasil hitung cepat (quick count) di mana 90 persen data yang masuk menunjukkan Anies-Sandi unggul dari pasangan nomer 2 Ahok-Djarot.

“Baru saja kita dapat berita bahwa 90 persen quick count masuk dan menunjukkan Jakarta akan mendapatkan gubernur dan wakil gubernur baru,” ujar Prabowo ditemani para tokoh Nasional dan Anies Sandi.

Melihat hasil tersebut Prabowo terkenang dengan awal pendeklarasian Anies-Sandi sebagai Cagub-Cawagub DKI Jakarta pada 23 September 2016 lalu. Prabowo menyatakan bangga memberikan selamat langsung kepada Anies-Sandi.

“Di tempat ini saya diberi kehormatan untuk menyampaikan selamat atas kemenangan Anies-Sandi yang merupakan kemenangan seluruh warga Jakarta,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga menyampaikan terima kasih untuk seluruh tokoh nasional yang telah terlibat untuk memenangkan Anies-Sandi. Mereka di antaranya Presiden PKS Shohibul Iman, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Amien Rais, dan mentor Anies-Sandi Aburizal Bakrie.

“Selain itu saya juga ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menyelenggarakan pemerintahan sehingga demokrasi berjalan dengan baik, KPU, dan semua aparat yang menjaga rakyat Jakarta serta media,” tuturnya. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.