Kamis, 28 Mei 2020

Rumah Perubahan Ali Sadikin Digeruduk Warga

Rumah Perubahan Ali Sadikin Digeruduk Warga

Foto: Warga Pegangsaan Geruduk Rumah Boy Sadikin. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com – Sekitar seratus warga Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, menggeruduk Rumah Perubahan Ali Sadikin, di Jl Borobudur No. 2, Pegangsaan, Rabu (19/4) malam.

Mereka, yang mayoritas memakai baju putih, berjalan kaki dari Jl Talang, Pegangsaan, sekitar 500 meter dari Jl Borobudur. Beberapa diantaranya membawa obor.

Sebagian massa lainnya, pantauan di lokasi, memegang marawis dan bersalawat hingga di depan sekretariat Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang dipimpin Boy Bernadi Sadikin.

Setelah beberapa menit tiba di depan gerbang Rumah Perubahan Ali Sadikin yang didomimasi warna hijau, Boy lantas keluar dan menyambut mereka. Namun, tak banyak yang diucapkan.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan saudara-saudara kepada Anies-Sandi. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya saat menemui warga dan dibalas dengan takbir.

Mantan ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI itu pun berharap, warga Jakarta kembali bersatu dan terus mengawal proses pilkada hingga selesai.

“Dan juga mengawal Anies-Sandi untuk menepati janjinya kepada kita semua,” sambung Boy. Beberapa saat kemudian, massa kembali melanjutkan pawai ke arah Tugu Proklamasi. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.