Jumat, 29 Mei 2020

Anies-Sandi Menang, Gerindra Yakin Kemenangannya Merembet Di Pilgub Jatim 2018

Anies-Sandi Menang, Gerindra Yakin Kemenangannya Merembet Di Pilgub Jatim 2018

Surabaya, Swamedium.com — Partai Gerindra sebagai parpol pengusung utama Anies Sandi di Pilkada DKI akan all out di Pilgub Jatim 2018 nanti. Bahkan, Partai yang ketua umumnya Prabowo Subianto ini, yakin dampak dari kemenangan Anies Sandi di Pilgub DKI akan menjalar di Pilgub Jatim.

“Bercermin pada Pilgub DKI, kami optimis kader yang akan kita usung dalam Pilkada maupun Pilgub Jatim nanti akan menang. Hal ini tercermin pada hasil Pilgub DKI. Sedang kader yang akan kita usung nanti bisa di posisi orang pertama atau kedua,” tegas sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadat saat ditemui dikantornya, Kamis (20/4).

Pria asal Pasuruan ini mengatakan keyakinan bisa memenangkan Pilgub Jatim karena semua mesin partai Gerindra berjalan dengan baik hingga tingkat bawah.

”Ketum sudah memerintahkan agar Partai Gerindra harus memenangkan kadernya yang diusung maupun didukung di Pilgub Jatim maupun di pilkada serentak. Ini sudah instruksi dari Ketum langsung,” jelasnya.

Soal calon yang akan didukung di Pilgub Jatim mendatang, pria yang juga anggota Komisi C DPRD Jatim ini masih menunggu hasil survei, namun lebih memprioritaskan terhadap kader internal partai dulu. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.