Selasa, 29 September 2020

GEPRINDO: Anies-Sandi, Jangan Lupakan Peran Relawan Agus-Sylvi

GEPRINDO: Anies-Sandi, Jangan Lupakan Peran Relawan Agus-Sylvi

Jakarta, Swamedium.com — Kemenangan telak Anies-Sandi atas pasangan Basuki-Djarot tak bisa dipungkiri ada andil yang luar biasa dari semua pihak termasuk dukungan penuh dari relawan Agus-Sylvi, karenanya Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

“Suara Anies-Sandi tampak meningkat di basis-basis suara Agus-Sylvi pada putaran pertama. Pada putaran kedua relawan Agus-Sylvi satu demi satu menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi pada putaran kedua. Gejala ini sudah tampak dan dapat dirasakan ketika hasil perhitungan putaran pertama,” ujar Presiden GEPRINDO, Bastian P Simanjuntak dalam rilisnya yang diterima redaksi swamedium.com, Kamis (20/4) malam.

GEPRINDO menilai relawan Agus-Sylvi memiliki kesamaan visi dan misi dengan paslon Anies-Sandi sehingga dengan ikhlas langsung menyatakan diri mendukung Anies-Sandi.

“Dukungan mereka tampak mempengaruhi elektabilitas Anies-Sandi di akhir survei dan puncaknya pada saat hari pencoblosan,” kata Bastian.

Pihaknya berharap relawan Agus-Sylvi dapat bersinergi dengan relawan Anies-Sandi untuk bersama-sama membangun Jakarta dengan terpilihnya Anies-Sandi.

“Kemenangan bersama ini harus melibatkan semua pihak termasuk relawan Agus-Sylvi yang dengan kongkrit membantu Anies-Sandi. Jangan lupakan mereka,” tutur Bastian.

Karena dengan begitu, lanjut Bastian, hal itu sangat sesuai dengan visi dan misi yang ingin merawat dan memperjuangkan kebhinekaan. Kemajemukan warga Jakarta adalah potensi bukan sebaliknya.

“Akhirnya, sekali lagi GEPRINDO mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada relawan Agus-Sylvi atas segala jerih payahnya dalam membantu Anies-Sandi,” pungkasnya. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.