Selasa, 19 Januari 2021

Kawal Pilkada, Daeng Azis Ikut Turun di TPS 91 Apartemen City Park Cengkareng

Kawal Pilkada, Daeng Azis Ikut Turun di TPS 91 Apartemen City Park Cengkareng

Jakarta, Swamedium.com- Kabar merebaknya ada kekisruhan di TPS 91 Apartement City Park, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat akhirnya mengundang banyak tokoh masyarakat. Diantara yang datang itu adalah Bang Jafar, FPI, Tim Reaksi Cepat Perindo hingga jawara Kalijodo, Daeng Azis.

Banner Iklan Swamedium

Mereka datang ke sana untuk mengawal dan memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan tidak merugikan pasangan calon nomor 3, Anies-Sandi.

Daeng Aziz yang ditemui di lokasi, Rabu (19/3) menyebutkan, kedatangannya ke TPS 91 Apartemen Citypark itu setelah tahu dari media sosial.

“Katanya disini ada ‘rame-rame’ makanya saya langsung meluncur ke sini,” ujar Daeng yang dikenal termasuk tokoh yang memperjuangkan kemenangan Anis-Sandi.

Setelah diketahui lokasi yang diisukan kisruh ternyata dalam keadaan kondusif, karena dijaga oleh berbagai elemen organisasi, Daeng Ajis melanjutkan tournya untuk keliling mengunjungi TPS yang dinilai krusial.

“Setelah dari sini saya mau tinjau TPS Kamal, saya demgar ada kisruh juga disana,” ucap Daeng Ajis sembari bergegas diiringi rombonganya. (HC)

Foto: Daeng Ajis ikut turun memantau TPS-TPS yang rawan, salah satu di TPS 91 Cengkareng Timur. (ch)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita