Rabu, 12 Mei 2021

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Ikut Nonton Persija Lawan Barito Putra FC

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Ikut Nonton Persija Lawan Barito Putra FC

Foto: Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies-Sandi ikut beri supor Persija FC melawan Barito Putra FC di Stadion Bekasi, Sabtu (22/4). (Joko/Swamedium)

Bekasi, Swamedium.com—Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno membuktikan janjinya mensupport tim sepakbola Persija Jakarta. Pasangan ini ikut menonton langsung pertandingan Persija Jakarta melawan Barito Putra FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (22/4) sore.

Banner Iklan Swamedium

Anies Baswedan datang bersama anaknya. Kedatangan Anies di stadion langsung disambut meriah supoort jakmania. Apalagi, saat masuk stadion, gubernur terpilih ini menggenakan slayer Persija.

Sedang Sandiaga Salahudin Uno tibda di stadion, saat kick off babak kedua.

Foto 2: Sandiaga Uno beri supor ke tim Persija saat tertinggal 0-1. (Joko/swamedium)

Dalam pertandingan itu, Persija Jakarta sempat tertinggal dari Barito FC 0-1. Namun kedua pemimpin baru DKI Jakarta ini tidak patah semangat. Sandiaga Uno sampai ikut berdiri memberi suport tim Persija.

Dukungan keduanya, tidak sia-sia. Persija berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan 1-1. Skor imbang ini bertahan hingga turun minum. (jok)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita