Kamis, 13 Mei 2021

Anies-Sandi Dapat Chant Khusus dari The Jakmania

Anies-Sandi Dapat Chant Khusus dari The Jakmania

Bekasi, Swamedium.com – Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendapatkan sambutan meriah dari suporter The Jakmania usai menyaksikan langsung pertandingan antara Persija dan Barito Putra, Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Sabtu (22/4).

Banner Iklan Swamedium

“Anies-Sandi. Ooooo… Anies-Sandi. Anies-Sandi. Oooooo..,” teriak suporter Jakmania di tribun saat Anies-Sandi menyapa mereka dari lapangan.

Setelah pertandingan yang berakhir seri dengan skor 1-1 ini, Anies turut menyalami pemain Persija yang baginya telah bermain cukup baik.

Foto: Anies Baswedan berjabat tangan dengan Bambang Pamungkas. (asmc)

Tak ketinggalan dia juga bersalaman dengan salah satu pemain legenda Persija nomor punggung 20, Bambang Pamungkas yang juga pemain bola nasional Indonesia. Aspirasi dari para pemain dan suporter Jak Mania disambut baik oleh Paslon nomor urut tiga tersebut.

“Kami ingin Persija memiliki stadion untuk bertanding kandang. Sekarang ini bertanding kandang tapi di luar. Aspirasi ini kuat sekali dan berkali-kali tidak tertuntaskan. Rancangannya insya Allah sudah kami siapkan,” ungkap Anies. (Jok/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita