Selasa, 22 September 2020

Marquez Ungguli Vinales pada Latihan Kedua MotoGP Amerika

Marquez Ungguli Vinales pada Latihan Kedua MotoGP Amerika

Foto: Marc Marquez berhasil menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas ke dua MotoGP Amerika 2017. (ist)

Austin, Swamedium.com— Marc Marquez berhasil menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Americas, Jumat (21/4). Pebalap Repsol Honda ini mengungguli Maverick Vinales yang menjadi pebalap tercepat di sesi latihan pertama.

Marquez keluar sebagai yang tercepat pada sesi 45 menit ini setelah memutari Circuit of The Americas (COTA), Austin, dalam 2 menit 4,061 detik. Vinales sendiri berada di posisi ke tiga.

“Pada akhirnya, menjadi yang tercepat tidak terlalu penting. Saya menggunakan ban soft, sedangkan Maverick tidak. Saya cukup senang karena mampu konsisten dan melakukan pekerjaan baik untuk tim,” kata Marquez seperti dilansir Crash.

“Kami masih bisa meningkat di beberapa area. Namun, kami memiliki beberapa masalah di ban depan karena trek yang bergelombang,” ucap pebalap berusia 24 tahun ini.

Marquez mengatakan bahwa dia akan mempelajari setelan motor agar mampu mengatasi lintasan bergelombang demi bisa menyisihkan duo pebalap Yamaha.

“Kami harus bekerja untuk menyetting motor. Tes hari ini sangat penting karena kami mencoba semua jenis ban. Ban depan yang kami pakai tahun ini lebih baik. Jika anda tidak memiliki set-up terbaik pada motor, Anda akan menekan ban depan,” tutur Marquez.

Marquez dan para pebalap lain akan kembali bersaing di lintasan untuk menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga dan keempat, serta sesi kualifikasi, Sabtu (22/4). (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.