Selasa, 29 September 2020

Tokoh Betawi Sukapura: Mari Kita Kawal Gubernur Baru

Tokoh Betawi Sukapura: Mari Kita Kawal Gubernur Baru

Foto: Bang Bahrudin, Tokoh Betawi Sukapura (dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Terpilihnya pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur DKI Jakarta, disambut antusias oleh warga Jakarta. Walau keduanya baru akan dilantik Oktober mendatang, tapi masyarakat banyak yang sudah menggelar syukuran.

Bang Bahrudin, salah seorang Tokoh Betawi Sukapura, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara berharap setelah terpilihnya Anies-Sandi, perbedaan ditengah masyarakat bisa hilang. Alasannya, kemenangan ini adalah kemenangan warga Jakarta.

“Kemenangan Anis-Sandi adalah kemenangan masyarakat Jakarta. Kami berharap kepada sodare sodare ane yang beda pilihan, kami sangat berharap untuk melupakan perbedaan pada saat kampanye. Khusus kepada warga Sukapura, mari jadikan momen pilkada kemaren pembelajaran politik. Dari situ kita bisa banyak belajar apa arti politik, kita belajar banyak dari pilkada kemaren lalu,” ujarnya kepada swamedium di rumahnya, Sabtu (22/4) siang.

“Saya mengajak kepada masyarakat Sukapura dan sekitarnya pada umumnya untuk saling menjaga keberagaman dan kebersamaan membangun wilayah. Mari kita sambut Gubernur yang terpilih, menjadi Gubernur kita semua, baik yang milih maupun yang tidak milih. Kita terima hal ini sebagai pemimpin Jakarta yang akan memimpin kita semua.”

Menurut Bang Bahrudin, kemenangan Anies-Sandi adalah kemenangan warga Jakarta semua, baik yang memilih maupun tidak memilih.

“Ini kemenangan dalam berdemokrasi, kemenangan dalam bermasyarakat, dan kemenangan dalam keberagaman, bersama sama kita kawal jalannya pemerintahan baru, Gubernur yang akan mengayomi semua lapisan masyarakat,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.