Jumat, 25 September 2020

Hadiri Tabligh Akbar di Tebet, Anies Ajak Warga Jakarta Bersatu

Hadiri Tabligh Akbar di Tebet, Anies Ajak Warga Jakarta Bersatu

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghimbau seluruh warga Jakarta agar ikut membangun suasana persatuan usai gelaran pesta demokrasi Pilgub DKI. Bahkan Anies menyampaikan pesan damai bagi relawannya agar dapat merangkul semua warga Jakarta.

“Saya sampaikan kepada semua bahwa yang menang itu merangkul, yang menang ikut membangun suasana yang damai,” ajak Anies usai menghadiri Tabligh Akbar Isra Miraj dan Tasyakuran kemenangan Anies-Sandi di Masjid Al Barkah As Safiiyah, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/4).

Anies berharap suasana sejuk pasca Pilgub dapat hadir di Jakarta maka dari itu, sambil menunggu penetapan kemenangan dari KPU dan pelantikan pada Oktober nanti, Mantan Mendikbud itu berkomitmen akan membangun komunikasi dan silahturahmi ke semua.

“Jadi kita rangkul semua kita sapa semua biar suasana sejuk, sekarang kita salam persatuan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anies menganggap kemenangan yang ada sebagai bentuk amanat yang dititipkan kepadanya dan pasangannya Sandiaga Uno.

“Maka dari itu mohon didoakan semoga bisa istikamah bisa menjalankan amanat dengan baik dan Insyaallah bisa memenuhi semua harapan dari warga Jakarta,” tutur Anies. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.