Kamis, 13 Mei 2021

Harapan Anies Untuk Pembangunan Stadion Baru Persija

Harapan Anies Untuk Pembangunan Stadion Baru Persija

Bekasi, Swamedium.com – Gubernur terpilih Anies Baswedan menjelaskan tiga harapannya untuk program kerja pembangunan stadion sepak bola untuk Persija. Hal ini diungkapkannya di sela pertandingan antara Persija dan Barito Putera, Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (22/4).

Banner Iklan Swamedium

“Jadi stadion ini, satu sisi memberikan peluang bagi atlet kita untuk tumbuh. Di sisi lain, secara bisnis juga menguntungkan, dan bagi warga juga menjadi kebanggaan dari sebuah kota,” kata dia.

Sebelumnya, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengungkapkan banyak pihak yang ingin turut serta berinvestasi dalam pembangunan stadion Persija Jakarta.

Namun Anies mendapat banyak aspirasi dari suporter Jak Mania mengenai lokasi stadion. Sebab Persija terkadang harus bermain di luar kota Jakarta setiap kali melakukan pertandingan kandang.

“Kita tahu sekarang sport (olahraga) bukan hanya soal olahraga tapi sport juga menjadi wisata. Karena itu, pengelolaan kegiatan olahraga sebagai kegiatan wisata pun semakin hari semakin ditengok,” ujarnya. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita