Jumat, 02 Oktober 2020

La Liga Pertemukan Dua Rival Abadi Barcelona versus Real Madrid, Siapa Pemenang?

La Liga Pertemukan Dua Rival Abadi Barcelona versus Real Madrid, Siapa Pemenang?

Foto: Laga El Clasico selalu ditunggu penggemar La Liga Spanyol (ist)

Barcelona, Swamedium.com—Kompetisi sepakbola Spanyol, La Liga bakal menghadirkan duel dari rival abadi, Barcelona melawan Real Madrid. Duel yang sering disebut El Clasico ini bakal menentukan siapa pemegang gelar jawara Spanyol.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menilai laga El Clasico kali ini sangat penting karena bisa menentukan juara La Liga musim ini.

“Saya rasa ini adalah saat yang tepat untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik kami dan berusaha untuk memenangkan laga ini. Pertandingan ini terasa seperti final bagi kami,” kata Enrique seperti dikutip Soccerway.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, kedua tim ini masih menjadi unggulan juara La Liga. Real Madrid sejauh ini masih memimpin perburuan gelar dengan raihan 75 poin sementara Barcelona menyusul di belakangnya dengan raihan 72 poin.

Dengan selisih 3 poin, Enrique percaya bahwa laga El Clasico ini benar-benar krusial bagi peluang juara Barcelona musim ini.

“Karena musim akan segera berakhir, maka pertandingan nanti akan menjadi pertandingan penentu. Clasico ini akan menentukan apakah kami akan menjadi juara liga atau kami harus membuang itu semua,” tutur Enrique lagi.

“Namun pada akhirnya dan faktanya kami akan menghadapi Real Madrid. Dan ya ini akan menjadi pertandingan yang menentukan bagi kami.” Ujarnya lagi. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.