Kamis, 04 Juni 2020

Tahan Imbang Persija, Pelatih Barito Jacksen Tiago Puji Skuadnya

Tahan Imbang Persija, Pelatih Barito Jacksen Tiago Puji Skuadnya

Bekasi, Swamedium.com- Barito Putera FC mampu menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4) sore WIB dengan skor 1-1. Hasil ini diapresiasi Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago.

“Kami bersyukur mendapatkan poin dari laga dengan atmosfer yang luar biasa ini. Saya salut dengan anak-anak,” kata Jacksen F Tiago pada sesi jumpa pers selepas pertandingan.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini pantas bersyukur, karena sepanjang laga, tim berjuluk Laskar Antasari ini terus digempur Macan Kemayoran. Apalagi saat itu, Persija ditonton langsung duet Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di tribune VVIP.

“Kami terus ditekan Persija. Tetapi, para pemain mampu mengontrol emosi dan memanfaatkan momen dari skema bola mati,” ujarnya.

Dalam pertandingan itu, Barito membuka keunggulan lewat tandukkan striker impor Brasil, Thiago Cunha, pada menit ke-68, sebelum disamakan oleh Luiz Junior (71).

Barito memang terus ditekan sepanjang laga. Apalagi, puluhan ribu Jakmania, sebutan fans Persija, yang hadir tidak henti meneror Rizky Pora dkk.

Atas hasil imbang ini, Barito belum terkalahkan pada dua pekan awal Liga 1. Sebelumnya, mereka sukses mengalahkan Mitra Kukar dan kini berada di urutan ketiga klasemen sementara. (*/d)

Foto: Barito Putera FC mampu menahan imbang Persija dihadapan pendukungnya Jakmania. (ist)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.