Senin, 14 September 2020

Korban Meninggal Penembakan Polisi Lubuklinggau Bertambah 1 Orang Lagi

Korban Meninggal Penembakan Polisi Lubuklinggau Bertambah 1 Orang Lagi

Foto: Satu lagi korban tewas akibat penembakan polisi Lubuklinggau saat razia lalu lintas usai dirujuk ke RSMH Palembang. (ist)

Palembang, Swamedium.com — Satu lagi korban penembakan anggota polisi di Lubuklinggau, meninggal. Korban bernama Indra (35) meninggal Senin (24/4) Subuh, pukul 05.00 WIB setelah menjalani perawatan intensif di ruang GICU Rumah Sakit Dr Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Korban Indra, merupakan salah satu dari empat korban penembakan mobil Honda City yang kritis, ketika salah seorang anggota Polres Lubuklinggau memberondong mobil itu karena menerobos razia lalu lintas.

Indra kena tembak di leher. Tiga korban kritis lainnya, Novianti (30) dan bocah Genta (2) terkena tembakan di kepala dan Dewi (35) kena tembak di bahu. Sementara Diki (30) sopir mobil terluka di bagian perut terkena tembakan.

Sementara korban tewas di tempat adalah Surini (54) terkena tembakan di dada dengan tiga peluru. Surini adalah orangtua dari Novianti.

“Benar, pasien atas nama Indra meninggal pukul lima Shubuh tadi. Korban dirujuk ke RSMH Palembang sejak 18 April lalu,” kata Humas RSMH Palembang Hidayati seperti dikutip merdeka.com, Senin (24/4).

Hidayati mengungkapkan, pasien menghembuskan napas terakhirnya, Senin (24/4) pukul 05.00 WIB setelah mendapat informasi dari petugas informasi jaga. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.