Senin, 30 November 2020

Bambang Widjojanto: Kemenangan Anies-Sandi Karena Akal Sehat dan Pemilih Rasional

Bambang Widjojanto: Kemenangan Anies-Sandi Karena Akal Sehat dan Pemilih Rasional

Foto: Bambang Widjojanto saat memberikan sambutan didampingi Anies Baswedang saat temu ramah dengan wartawan di Posko Cicurug, Selasa (25/4). (joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com—Salah seorang Tim Ahli Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Bambang Wdjojanto menyebutkan, kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta adalah kemenangan akal sehat dan pemilih rasional.

“Pilkada DKI dimenangkan dengan akal sehat dan para pemilihnya orang yang rasional. Warga sudah tepat menjatuhkan pilihannya ke pasangan kami di Pilkada 2017 sebenarnya dimenangkan akal sehat dan rasionalitas yang pemilihnya ingin perubahan terhadap jakarta,” ungkap Bambang Widjojanto saat temu ramah Anies Media Center dengan wartawan di Posko Anies-Sandi di Jalan Cicurug No 60, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/4).

Mantan Pimpinan KPK itu menyebutkan, Dia mendukung dan bergabung di Tim Anies-Sandi tidak lain karena alasan program-progam Anies-Sandi yang rasional,

Menurutnya, warga yang memilih Anies-Sandi juga disebabkan berdasarkan karena programnya yang ditawarkan.

“Tim pakar seperti kami ini adalah orang yang sangat rasional, kami menjatuhkan pilihan kami kepada pasangan Anies-Sandi atas program program nya, lalu kemudian ditangkap oleh voters yang memilih berdasarkan akal sehat. Hal ini dibuktikan bahwa hanya 21 persen berdasarkan hubungan keimanan sedangkan 79 persen nya voters memilih karena akal sehat,” kata nya.

Bambang yakin nantinya pasangan Anies-Sandi akan memimpin Jakarta dengan nilai luhur dan kesantunan serta mengandalkan responsivitas yang sejuk terhadap warga nya salam berinteraksi dan berkomunikas. Dirinya yakin jika lima tahun ke depan Jakarta akan lebih maju.

“Mudah-mudahan gubernur kita ini dapat memimpin 5 tahun kedepan dengan baik bahkan lebih baik lagi dari yang sebelum sebelumnya, kota ini dipimpin agar bisa maju sehebat kota lainnya di dunia” pungkasnya. (jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.