Minggu, 24 Januari 2021

Acara ‘Indonesia Lawyers Club’ di TV One Kembali Tayang Malam ini

Acara ‘Indonesia Lawyers Club’ di TV One Kembali Tayang Malam ini

Foto: Karni Ilyas, host Indonesia Lawyers Club. (TVOne)

Jakarta, Swamedium,com – Setelah berhenti tayang selama lima bulan, acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One akan kembali mengudara pada malam ini, Selasa (25/4) mulai Pukul.19.30 WIB. Produser dan Host ILC, Karni ilyas kemarin mengumumkan dalam akun twitternya @karniilyas.

Banner Iklan Swamedium

“Dear pecinta ILC: Setelah tak muncul selama lima bulan, Selasa pukul 19.30 besok, ILC akan hadir perdana dengan judul,”Merajut Jakarta Kembali.” twit Karni Ilyas dalam akun twitternya @karniilyas.

Sebelumnya, acara ILC setop tayang pada akhir November 2016 setelah menampilkan tema,”Setelah Ahok Minta Maaf.” Karni mengumumkan penghentian sementara tayangan itu juga melalui akun twitternya. Tetapi, dia tidak memberikan alasan kenapa ILC tidak boleh tayang.

Saat itu, di media sosial beredar kabar kalau Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang acara ILC. Namun saat dikonfirmasi, KPI menegaskan pemerintah tak pernah melakukan pelarangan.

Komisioner Isi Siaran KPI, Dewi Setyorini, mengatakan program ILC belum diberhentikan.

“Belum. Hingga saat ini masih dalam tahap peringatan saja atau early warning,” kata Dewi, Senin (21/11) tahun lalu, seperti diberitakan Tempo.

Banyak spekulasi yang beredar acara ILC disetop sebab terlalu blak-blakan dalam menampilkan kasus penistaan agama yang saat itu sedang menjadi isu panas di masyarakat..

Selama ini, ILC dikenal sebagai acara diskusi publik yang berani menampilkan hal-hal kontroversial di masyarakat secara apa adanya, sehingga kerap membuat panas kuping pihak terkait.

Diskusi yang menampilkan banyak pakar dan nara sumber itu, tak hanya memberi kejernihan dari segi hukum atas sebuah topik yang sedang ramai dibahas di masyarakat, namun juga memposisikan diri untuk tidak memihak. Selamat menonton. (maida)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

6 Comments

  1. Anonim

    PKI ingin eksis lagi……..!!!
    Atau trik adu domba liberalis, komunis dan capitalis ???
    Unt menghancurkan Indonesia dgn maksud dan tujuan ambil alih kekuasaan …… ??

    PKI yg mestinya diadili krn mereka yg memulai pembunuhan thd tokoh tokoh Agama dan Santri.

    Trimakasih

    Reply
  2. Anonim

    Coba acara ini di ganti topik “politik lucu” hadirkan pelawak2 terkenal,dr pada liat orang yg duduk di kursi ribut doang,semua benar,tidak mau di bilang salah..karena yg di bilang benar pintar menyembunyikan ke benarkan.semua rakyat Indonesia sudah pintar2,jadi kesimpulannya rakyat Indonesia sudah lelah oleh musibah bencana,kenapa lg ada acara ribut ndk jelas kaya gini..rakyat butuh hiburan om

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita